Friday, January 15, 2016

[PHOTO & VIDEO] BLUes Alliance - Clash Of Kings


Tidak terasa sudah setahun saya bermain game strategi Clash Of Kings. Dari pertama saya memainkan game ini sampai sekarang saya bersama Aliansi (BLU)BLUes dan tidak pernah sekalipun keluar dari aliansi ini. Kenapa saya memilih bertahan bersama mereka? Karena mereka lah yang membantu saya saat saya dalam keadaan sulit, contohnya saja saat diserang, mereka selalu membantu saya. Saat saya ingin menaikkan level kastil, mereka juga yang selalu bahu membahu membagi resource yang saya butuhkan untuk upgrade level kastil maupun level field lainnya.

Kami semua berisikan pemain dari seluruh dunia, leader (BLUE DRAGON) berasal dari Dubai, IMRAHOR berasal dari Tukri (entah iya), AHMAD AIM dari Arab pastinya, RED DRAGON dari Tokyo, Jepang, juga CAT, BUTTERFLY, ALGOS, WHITEWIDOW, TURK, PEEWON, dan seluruh member lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu (sorry guys).

BLUes, tidak hanya terdiri dari pemain lelaki saja, banyak wanita-wanita cantik yang tergabung dalam aliansi kami (RED beni, CAT, BB, QueenHannah, dan lainnya).

Berawal dari Kingdom #246, (BLU)BLUE DRAGON WATER telah menjadi satu aliansi yang sangat di segani oleh aliansi lain. Bagaimana tidak? Kami menginvasi satu aliansi (dari negara mata sipit) yang memegang tahta Kerajaan (Kings of Throne) supaya Alliansi kecil lain yang terdapat di kingdom #246 tidak dijadikan babu atau diserang oleh mereka. Aliansi BLU, walaupun kami hanya tidak memiliki kekuatan sebesar mereka, tapi kami memiliki perasaan akan pemain-pemain yang menjadi budak atau diserang oleh mereka. Kami mengambil tindakan untuk mengakiri hal tersebut, walaupun taruhannya pasukan kami habis, tapi tanpa disangka banyak aliansi yang membantu kami menghadapi mereka. Setelah sekitar 20 hari perang besar dengan mereka, kami sangat senang karena beberapa dari mereka hancur. Yah, walaupun kami kalah dari mereka karena mereka memiliki 3 kastil besar dengan power di atas 10M+ di tunjang dengan pasukan T10, dibandingkan kami hanya memiliki 3 kastil lv 26 dan rata-rata kastil lainnya hanya lv 20. Tapi kami kalah dengan menerima tanggapan positif dari Aliansi yang menentang Aliansi mata sipit tersebut.

(BLU)BLUE DRAGON WATER pun memilih pindah ke kingdom #538 setelah berperang habis-habisan tanpa tersisa pasukan sedikitpun. Di kingdom #538 kami memulai semuanya dari awal. Banyak serangan yang ditujukan kepada kami karena kami baru di sana. Tapi, serangan itu tidak menciutkan niat kami untuk menjadi aliansi no 1 di kingdom #538.

Yup, kami menjadi aliansi no 1 di kingdom #538 dengan bersusah payah bahu membahu agar kami menjadi yang terbaik. Pastinya, kami juga memiliki musuh (OTO & HQS). Mereka selalu menyerang kami agar kami terdepak dan pindah ke kingdom lain. Namun itu semua tidak berpengaruh! Yah, karena kami selalu saling membantu satu sama lain BLUes adalah aliansi pemegang tahta Kings of The Throne pertama di kingdom #538. Banyak dari kami yang kehilangan banyak pasukan karenanya, tapi kami tetap teguh pada 1 tujuan, yaitu menjadi Kings of Throne!

Kami mendapatkan perlawan dari beberapa aliansi sekaligus, itu semua mereka lakukan agar kami terdepak dari kingdom #538. Perang besar pertama kami pada kingdom #538 adalah berperang dengan aliansi ORZ yang pada saat perang besar dulu mereka aliansi no 1. Menang atau kalah? Kami pun menang dalam peperangan besar ini, banyak member ORZ yang memilih pindah kingdom maupun bergabung dengan aliansi lain. Kami membuktikan walaupun kami terdiri pemain dari berbagai negara, kami bisa bersatu dalam menyerang.

Tidak hanya itu saja, di kingdom ini juga kami banyak membatu Aliansi lain yang menjadi allied (teman) dengan kami menyerang musuh mereka. 

Kami telah banyak melalui suka duka dalam permainan ini. Ikatan kekeluargaan kami juga terjalin dengan adanya Grup Line BLUes. Kami bahu membahu membantu anggota BLUes lainnya agar mempunyai level kastil yang besar. Yah, jika kalian tertarik ingin bergabung bersama kami, silahkan contact saya (danu waruna). Dan dibawah adalah video tentang Aliansi kami yang dibuat oleh cewek Jepang cantik aduhai (Beni), juga beberapa gambar seputar kehidupan Aliansi BLUes.


1 comment:

  1. hello om invasinya ke 533 mantap sy akuin ^^ salam hangat dari KIL allie kingdom 533..
    sama bgt story nya sama kita (KIL House of United) tadinya k533 ada GWS (allie orang indonesia 99%) sempat ada di peringkat 2, lalu kami di infasi habis2an di 1-1,5 tahun pertama sama allie tirai bambu dan bbrapa cash gamer negeri onta.. idealis kita spt layaknya bung karno "non blok" serba diplomasi..! dan hasilnya pecah kita banyak yg ngungsi ke allie2 union. saya salah satunya yg pindah dan mantap akhirnya sama KIL (aliansi anti rasis knapa bbrapa mmber blng bgitu, jelas karna tirai bambu ga pernah ada sejarahnya gabung allie union) dan bnr saja KIL mmang anti tirai bambu, KIL punya bbrapa presetige casle fighter Taiwan juga, mereka anti tiraibambu. KIL isinya orang2 hangat tetapi sangat disiplin, tegas ttapi respect sesama, ada liga arab eropa asia tenggara us kecuali panda hehe... KIL family sama allie 555 (nama allie 555, lbh spt guardiannya KIL lbh banyak milyarder arabnya)
    sedikit kisah KIL k533 hehe
    ps: kalo mampir ke k533 say hi ya om ;)
    warm regards
    Duke of Jonggol k533

    ReplyDelete